SYARAT DAN KETENTUAN


Overview

Dengan mengakses dan melakukan transaksi dari situs Ouffice.co.id, pengguna tanpa paksaan dari pihak manapun dan secara sadar menyatakan diri untuk setuju menerima semua Syarat dan Ketentuan yang telah disebutkan pada halaman ini.

Kami dapat mengubah atau memperbarui Syarat dan Ketentuan ini setiap waktu dengan mencantumkan perubahan pada situs kami. Syarat dan ketentuan yang telah diubah dan diperbarui akan segera berlaku setelah dicantumkan oleh situs Ouffice.co.id.

Ketentuan Transaksi

  1. Harga barang dan jumlah stock barang sifatnya kondisional karena dapat berubah sewaktu – waktu tergantung kondisi.
  2. Saat Anda melakukan pemesanan, tagihan pemesanan akan dikirim kepada Anda melalui email sebagai tanda yang harus anda bayarkan, namun tagihan pemesanan ini bukan sebagai tanda reservasi barang. Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Tagihan pemesanan berlaku 1 x 24 jam sejak  terbitkan, silahkan konfirmasi ke sales kami apabila bermaksud untuk melakukan pelunasan untuk tagihan pemesanan yang sudah lewat dari masa berlaku tersebut terkait perubahan harga dan ketersediaan stok.
  3. Semua transaksi dilakukan dengan mata uang Rupiah.
  4. Saat Anda melakukan transaksi dengan Ouffice, team dari kami akan meminta Nomor NPWP / NIK KTP Anda untuk kepentingan pelaporan pajak kami.
  1. Barang / order akan diproses secepatnya setelah pembayaran diterima oleh rekening bank atas nama PT. Citra Sari Kencana, dengan proses maksimal 3 hari kerja.
  2. Untuk jangka waktu pengiriman, sesuai dengan daerah tujuan/alamat konsumen, terhitung diluar proses barang.
  3. Untuk pemesanan barang yang dilakukan pada hari sabtu dan minggu, akan kami proses pada hari senin.
  4. Untuk konsumen yang melakukan pick up barang pesanannya dikantor kami, bisa dilakukan dengan catatan pembayaran lunas maksimal sehari sebelumnya, demi kelancaran proses administrasi kami.
  5. Apabila barang yang telah dipesan dan dibayarkan ternyata sudah habis / diskontinyu, maka konsumen bisa memilih alternative produk lain atau refund dana yang akan akan dikirimkan kepada rekening yang konsumen tuju sesuai dengan jumlah uang yang telah kami terima.
  6. Setiap barang yang telah dipesan melalui Ouffice.co.id dilampiri surat garansi yang telah diterbitkan oleh masing – masing pabrik dari produk.

Ketentuan Pembayaran

  1. PPN 10% akan dikenakan pada saat konsumen melakukan proses checkout order.
  2. Semua transaksi dilakukan dengan mata uang Rupiah.
  3. Barang / order akan diproses secepatnya setelah pembayaran diterima oleh rekening bank atas nama PT. Citra Sari Kencana, dengan proses maksimal 3 hari kerja.
  4. Barang yang pembayarannya sudah lunas tidak dapat di tukar atau kembalikkan.
  5. Apabila konsumen sudah melunaskan pembayaran barangnya namun tetiba barang habis, konsumen berhak untuk membatalkan pemesanan (Refund), menunggu, atau menukar barang yang lain.
  6. Biaya pengiriman akan dijumlahkan secara otomatis pada saat checkout sesuai dengan lokasi pengiriman dan berat pengiriman.
  7. Untuk pemesanan produk yang indent, konsumen diwajibkan melakukan DP (Down Payment) sebesar 50%, untuk pelunasannya dilakukan setelah barang sudah sampai di kantor kami

Ketentuan Pengiriman

  1. Untuk jangka waktu pengiriman, sesuai dengan daerah tujuan/alamat konsumen, terhitung diluar proses barang.
  2. Same day delivery hanya berlaku untuk konsumen yang berada di lokasi Jakarta, melakukan pembayaran sebelum jam 11 siang dan stock dari produk yang diinginkan tersedia.
  3. Sebelum proses pengiriman, barang akan dilakukan pemeriksaan (quality check) terlebih dahulu dan barang akan dikemas dalam package yang rapih dan aman sehingga akan menjaga kualitas barangnya ketika proses pengiriman.
  4. Barang akan dikirimkan kepada alamat sesuai dengan yang diberikan konsumen, apabila terjadi kesalahan pengiriman yang dikarenakan kesalahan konsumen pada saat pemberian alamat, kami tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan alamat tersebut.
  5. Alamat tujuan pengiriman tidak dapat dirubah pada saat barang pesanan sudah masuk ke proses pengiriman.
  6. Biaya pengiriman secara otomatis akan ditampilkan pada saat checkout order, dan besarnya biaya akan menyesuaikan dengan lokasi pengiriman secara otomatis
  7. Biaya pengiriman muncul berdasarkan berat aktual produk/berat volume produk dikalikan dengan biaya pengiriman berdasarkan lokasi konsumen.
  8. Berat aktual produk tidak selalu menjadi acuan untuk biaya pengiriman, untuk beberapa kategori produk yang memiliki box/packaging besar, terkena perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat volume produk.
  9. Apabila berat produk yang dibayarkan konsumen tidak sesuai dengan berat di resi pengiriman, hal tersebut terjadi karena produk tersebut terkena perhitungan volume, dan yang tercantum pada di resi pengiriman ialah berat aktual.
  10. Kami tidak mengambil keuntungan dari perhitungan berat produk, data berat produk tersebut ialah valid berdasarkan sumber dari tiap-tiap merek dari produk yang kami jual.
  11. Untuk perihal garansi barang, silahkan hubungi kami di Live Chat maupun email ke [email protected] maupun pada halaman Garansi Barang, kami akan memberikan informasi mengenai proses claim garansi barang berikut perusahaan penerbitnya.
  12. Garansi installasi sudah termasuk pada saat konsumen melakukan pembayaran installasi (diluar maintenance) dan berlaku selama satu minggu semenjak serah terima installasi.
  13. Asuransi barang pada saat pengiriman merupakan keputusan konsumen (menggunakan atau tidak).

Tanggal Pembaruan Terakhir : 27/12/2017