Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali terdapat kesalahan dari pihak Ouffice seperti barang tidak berfungsi / rusak pada saat barang diterima konsumen, untuk syarat pengembalian barang dapat berupa :

  1. Barang belum dipakai konsumen, kotor, dan belum diaktifkan, termasuk kemasan ataupun dus dari barang tersebut.
  2. Barang harus dalam keadaan lengkap dan utuh (plastic, box, receipt dan kelengkapan lain).
  3. Untuk konsumen yang membeli melalui promo tertentu, pengembalian barang tidak berlaku.

Pelaporan / pengaduanbarang yang rusak / mati ke kantor utama Ouffice yang beralamat di Jl. Rambutan No. 04 Kec. Tebet, Jakarta Selatan, atau dengan melalui email : [email protected], telepon : (021) 8351388, ataupun live chatting pada website Ouffice dengan jangka waktu selambat lambatnya H+1 pada saat barang diterima konsumen. Biaya pengiriman pengembalian barang akan ditanggung oleh konsumen. Untuk pengembalian barang, bisa dilakukan dengan cara :

  1. Barang harus dimasukkan kembali kedalam kemasan / dus beserta receipt yang telah kami lampirkan pada kemasan barang seperti delivery order dan resi logistik.
  2. Download dan print invoice pembelian barang yang sudah kami email sebelumnya padasaat proses pemesanan barang, kemudian lampirkan kedalam kemasan barang.