Semua produk yang dijual oleh kami memiliki garansi resmi. Namun, garansi tersebut tidak termasuk dalam akibat kerusakan fisik atau kesalahan manusia seperti jatuh, benturan, terkena air dan lain lainnya.

Ketentuan garansi produk :

  • Semua produk yang kami jual memiliki garansi resmi, namun tipe dan jangka waktu garansi bergantung pada kebijakan vendor serta distributor masing – masing produk.
  • Untuk mendapatkan informasi mengenai klaim garansi, service center dari produk yang anda beli, silahkan menghubungi kami di (021) 8350388, chat via website, dan email ke [email protected]
  • Garansi tidak berlaku apabila kerusakan diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti virus, akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh barang elektronik pada umumnya.
  • Syarat dan ketentuan diatas merupakan acuan untuk klaim garansi, namun tiap vendor maupun distributor terkadang memiliki syarat dan ketentuan tambahan.
  • Setiap klaim garansi yang dilakukan konsumen, pihak Ouffice hanya membantu sebatas memberikan informasi mengenai klaim garansi, untuk proses garansi sampai biaya pengiriman/penjemputan barang ke service center merupakan bukan tanggung jawab kami.
  • Dengan berbelanja di Ouffice.co.id, maka anda kami anggap telah menyetujui ketentuan – ketentuan diatas.

Untuk bantuan dan keterangan lebih lengkap, silahkan hubungi kami melalui email ke [email protected]