F.A.Q

Apakah Ouffice memiliki offline store?

Kami belum memiliki offline store, saat ini hanya bisa melakukan transaksi melalui website kami.

Bagaimana jika saya mengetahui kualitas dari produk yang ingin saya beli?

Produk yang kami jual memiliki standard kualitas yang tinggi, bergaransi resmi dan merek yang ternama dari distributor yang besar di Indonesia, jadi konsumen tidak perlu lagi meragukannya

Bagaimana jika produk yang saya beli rusak?

Selama garansi masih berlaku, anda dapat membawanya ke Service Center sesuai dengan merk produk tersebut. Anda dapat menghubungi Customer Service kami di (021), email [email protected],  untuk bantuan informasi selengkapnya.

Apabila barang dalam keadaan mati / rusak pada saat barang diterima, konsumen berhak melapor paling lambat H+1 setelah barang diterima.

Dimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai promo dan diskon?

Setiap promo akan kita tampilkan di halaman utama website kami

Anda bisa menjadi member dengan registrasi pada website kami dan kami akan memberikan newsletter mengenai promo – promo tersebut.

Apakah barang yang sudah dibeli dapat ditukar atau dikembalikkan?

Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar ataupun dikembalikkan, kecuali terdapat masalah seperti yang dijelaskan pada pengembalian barang

Mengapa barang yang saya pesan belum kunjung sampai?

Anda bisa tracking order anda pada halaman track order

Mohon selalu mengaktifkan nomer handphone anda sehingga memudahkan pihak logistic untuk mengkonfirmasi alamat anda.

Bagaimana cara saya melakukan pembelian akan kebutuhan yang besar untuk korporat? Apakah saya bisa mendapatkan discount?

Tentu saja!, untuk pembelian skala besar silahkan hubungi customer service kami melalui live chat, telephone, maupun email. Dengan segera Team Sales kami akan menghubungi anda untuk mendengarkan segala macam kebutuhan anda.